3 Model Percakapan

by -320 views
3 Model Percakapan - Cak windra
3 Model Percakapan - Cak windra

Selanjutnya adala berita yang bisa disampaikan oleh siapapun dan yang sedang dialaminya. Memang lumerahnya suatu berita disampaikan oleh media elektronik, cetak dan online zaman sekarang. Tetapi dengan kemajuan teknologi apa yang orang rasakan bisa segera disampaikan kepada halayak banyak. Apabila menunggu diliput media akan terlalu lama dan untuk mengakses media juga tidak mudah. Sedangkan ada hal-hal penting yang harus secepatnya dibagikan paling tidak disimpan untuk arsip diri sendiri. 3 Model Percakapan

Hoax merupakan barang yang tidak aneh lagi untuk akhir-akhir ini. Berbagai ragam bentuk serta isi kandungannya yang bermunculan ditengah masyarakat. Selain dari itu hoax dimasa sekarang memang sulit apabila ingin meminta pertimbangan kepada orang betul apa tidak, kalau itu hoax. Karena terkadang kita sudah percaya kalau itu adalah hoax tetapi orang lain mengatakan bukan hoax. Yang lebih parahnya ketika sudah percaya kalau bukan hoax ternyata belakangan seperti itu juga. Oleh dari itu sebelum menyebarkan kedalam grup-grup apapun itu dicek terlebih dahulu. Karena terkadang ada orang yang langsung percaya begitu saja tanpa tabayun.

Opini publik biarkan tumbuh kembang dengan begitu tidak ada ruang kosong yang tanpa isi. Semakin banyaknya opini yang bermunculan walaupun dari sudut pojok warung kopi biar menjadi tambah hangat. Karena dengan semakin banyaknya opini yang berdatangan berarti menandakan simpul-simpul saraf kepekaan masih aktif. Dengan begitu racikan-racikan hidangan maupun minuman akan berbagai macam tersaji. Tinggal memilih mana yang pas atau mana yang perlu diracik kembali. Karena opini lahir disebabkan kenapa bisa begini dan seharusnya tidak begini lalu untuk kedepannya jangan seperti ini.