, ,

Jembatan Penghubung Untuk Disabilitas

by -252 views
Jembatan Penghubung Untuk Disabilitas
Jembatan Penghubung Untuk Disabilitas
Oleh Cak Windra

OPINI.PERDANANEWS.com – Jembatan Penghubung Untuk Disabilitas. Kerja dan karir merupakan dua hal yang berbeda tapi sekilas hampir mirip. Kedua hal tersebut terkadang sulit untuk dibedakan dalam aplikasi sehari-hari. Sesungguhnya dari keduanya mempunyai perbedaan yang mendasar. Dimana akan menentukan terhadap orang yang menjalani didalam jalan proses. Apabila kerja tujuannya mendapatkan uang dari hasil pekerjaannya. Sedangkan bekerja untuk mendapatkan uang bisa dibidang apapun yang terpenting tidak merugikan orang lain dan bisa dijalani oleh, orang yang bersangkutan.

Bekerja merupakan hal wajib bagi siapapun warga negara dan berhak mendapatkan pekerjaan yang layak. Tetapi apabila karir tujuannya adalah jangka panjang jauh kedepan memperlukan waktu untuk agar bisa sampai. Karena perjalanannya cukup lama sehingga memperlukan kesabaran agar tidak belok kanan dan kiri. Karir sendiri bukan sesuatu hal yang wajib sifatnya adalah individual dan bisa dimana saja.

Kerja memang wajib bagi setiap orang selama masih bisa untuk bekerja. Apalagi kalau sudah memiliki istri dan anak untuk memenuhi kebutuhannya setiap harinya. Walaupun masih sendiri kerja bisa dibilang adalah syarat pertama kalau ingin memasuki didalam ruang rumah tangga. Karena dengan bekerja berarti akan mempunyai penghasilan yang dimana bisa untuk membeli kebutuhan. Untuk bekerja bisa dengan berbisnis menjual barang-barang kebutuhan seperti beras, telur dan yang lainnya.

Bagi yang suka freelance juga bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan penghasilan. Apalagi di zaman sekarang era digital content writer banyak sekali. Selain dua pilihan bidang pekerjaan tersebut ada yang paling dijadikan pilihan utama. Menjadi pekerja tetap didalam suatu perusahaan. Karena pendapatannya pasti setiap bulan dan tidak perlu lagi kesana dan kesini.

Berbeda halnya dengan karir yang selalu mengarahkan pandangannya kedepan mau dimanapun dia berada.